Powered By Blogger

Sabtu, 09 Juni 2012

In An Open Relationship

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 05.47.00
Terkadang rasa "Sayang" itu sederhana
Hanya karna perhatian dan pengertian bisa cukup semudah itu diucapkan.
Tanpa perlu status dan perasaan yang sama. Itu Egois.

Hey kamu...
Kenapa memanggilku sayang?
Sementara aku disini tak pernah mengatakan itu padamu
Kenapa kamu berharap aku punya rasa yang sama?
Sementara kamu tau aku tak pernah berharap lebih

Hey kamu...
Tahukah kamu?
Aku selalu bersikap bisa agar aku tak merasakan sakit
Aku selalu menganggap perkataanmu itu seperti angin yang lewat
Aku takut, kamu memberikan harapan yang palsu

Hey kamu...
Jangan merasa berlebihan, karna sesungguhnya tak pernah ada rasa untukmu
Hanya sebatas "Suka" dan tak akan pernah lebih

Kamu itu egois.
Hanya mementingkan perasaanmu.
Tak pernah sedikit pun melihat hatiku.
Tak pernah melihat maksud dari sikapku.

Maka, saat kamu menjauh.
Aku sudah siap kehilangan. Tanpa rasa sakit dan perih.
Bukankah kita memang tak ada hubungan apa-apa kan?
Dan sesungguhnya kamu bukan siapa-siapaku~

Jalanilah hidup kita masing-masing seperti dulu saat kita belum saling mengenal :')


0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review