Powered By Blogger

Sabtu, 19 Mei 2012

Aku masih menyebut namamu

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 07.14.00
Nama itu yang selalu ada dalam hatiku, namun hanya serpihan bayangannya yang menemani hari-hariku.
Banyak kenangan rapuh yang tak sanggup aku ingat kembali...
Untuk apa?
Untuk apa masih memikirkan dia yang sudah jauh menghilang meninggalkanku.
Tanpa peduli seberapa besar rasa rinduku terhadapnya

Hujan jatuh perlahan
Rintik-rintiknya membuatku sesak...
Aku kini kesepian hanya ditemani angan-angan kosong...

Aku menyukaimu sampai saat ini, entah kenapa :(
Dan begitu pula kau sampai saat ini tak pernah punya rasa yang sama :(

Aku gadis bodoh yang cuma ingin sedikit saja perhatianmu untuk membalas seluruh cintaku.
Ya, cintaku yang terkikis oleh penantian panjang.

Tuhan, ku sebut namanya selalu dalam doaku.
Aku mencintai dia Tuhan :')
Dan aku masih dengan diam-diam menyebut namamu :'')


0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review