Powered By Blogger

Selasa, 20 Oktober 2015

Sulit

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 18.53.00
"Meninggalkan dengan kesalahan lebih mudah daripada meninggalkan tanpa alasan." - Verdy

Kamu benar.
Akan sulit jika harus pergi dengan rasa yang masih utuh.
Akan sulit melupakan dengan rasa yang masih sama.

Selama ini rasa sakit membuat aku sadar.
Rasa sakit adalah cara terbaik untuk melupakan.
Namun, terkadang rasa sakit pun tak mampu menghapuskan.

Kamu tidak pernah memberikan rasa sakit itu.
Kamu selalu memberiku rasa sayang secara utuh.
Yang perlahan tumbuh dan berkembang di hatiku.

Rasa sayang itu mungkin tak akan layu.
Tapi, apakah aku harus memaksa dia untuk pergi?
Apakah aku harus membunuh rasa itu pelan-pelan?

Kamu pun tau. Aku tidak bisa melakukannya.

Aku pun rasanya tak cukup mampu.
Tak mampu untuk pergi menjauh.
Tak mampu untuk melupakan.

Aku yakin, saat kamu pergi dan menghilang.
Aku akan lebih menikmati kehilangan sendirian daripada harus melupakanmu.
Karna aku tau, aku tidak akan pernah sanggup.

Aku selalu berusaha mencari jalan terbaik.
Tapi mustahil. Bagiku berpisah mungkin adalah yang terbaik.

Kau tau?
Rasa sayang itu tak akan pernah pudar.
Aku sembunyikan di dalam ruang khusus bertuliskan namamu.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review