Powered By Blogger

Minggu, 11 Oktober 2015

Tanpa Ragu

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 10.29.00
Hai. Kamu.
Mungkin kita pernah sama-sama ragu
Mungkin kita pun pernah pura-pura acuh

Kita tidak pernah menyangka
Apa yang kita sebut tawa adalah rasa
Apa yang kita akui canda adalah dahaga
Dahaga pada serpihan serpihan hati tanpa arah

Aku pun tak menyangka
Warna abu-abu yang selalu aku lihat, kini menunjukkan secercah cahaya
Harapan baru muncul memberi warna

Kamu hadir
Menggenggam erat harapan itu
Begitu yakin menyuruhku menjaganya

Aku pun sadar
Aku punya luka. Kamu pun juga punya luka.
Bagaimana jika kita merawatnya bersama?
Sampai kita lupa rasa sakit yang sudah bernanah

Saat ini...
Aku tidak peduli. Bagaimana rasa ini akan tumbuh.
Yang aku tau. Aku akan terus memupuknya. Hingga berkembang menjadi indah.
Aku pun tidak peduli. Jika rasa yang aku tanam akan layu.

Karna...
Bukankah cinta memang harusnya seperti itu?
Tanpa keraguan.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review