Powered By Blogger

Minggu, 18 Oktober 2015

16! Verdy Bachtiar :)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 04.17.00
Hai...
Selamat tanggal 16 sayang...

Seseorang yang tidak pernah aku sangka hadir di tengah kekosongan dan kehampaan. Seseorang yang memberi kenyamanan. Seseorang yang menyentuh relung hatiku, membangunkan aku dari rasa kesepian.

Hari demi hari. Kita lalui bersama. Kita sangat jarang bertemu namun selalu menyempatkan waktu untuk saling bertemu. Kita jarang menggenggam namun aku yakin di dalam hati kita saling berpegangan. Aku sayang kamu. Meski rindu selalu saja datang mencoba mencuri rasa sayang itu.

Hai. Pacar kesayangan. Yang pernah menghibur di kala sedih. Dan kini selalu menjadi penyemangat hati. Aku sayang kamu dengan segala kesederhanaan yang kita miliki. Yang menjadi penyempurna hari-hari yang kita lewati.

Terima Kasih. Sebulan yang kita lalui terasa begitu cepat. Kamu mengetuk hatiku dan menjadi pencuri hati. Maaf jika selama ini aku cuma bisa menyusahkan kamu dari segala sikap dan sifat aku yang kekanak-kanakan. Namun, kamu begitu sabar dan baik hati menghadapi aku. Maafkan aku yang mungkin pernah melukai hatimu. Tapi sungguh, aku sayang kamu.

Kita paham hubungan yang kita jalani mempunyai resiko yang begitu besar. Dan yang aku sadari semakin hari rasa ini semakin dalam. Rasa itu semakin tumbuh hingga ke dalam relung hati.

Hari ini. Kita akhiri semuanya. Sedih? Pasti. Tapi, sebelum rasa menjadi luka lebih baik kita berakhir. Mungkin berhenti adalah cara terbaik.

Terima Kasih, Verdy Bachtiar. Pernah menjadi pelengkap hari dengan keutuhan hati. Memberikan nafas pada hatiku yang sesak. Aku bahagia pernah bersamamu.

Ver...jangan lupa bahagia yah :)

Aku sayang kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review