Powered By Blogger

Minggu, 27 April 2014

Melepasmu~

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 05.56.00

Mungkin seperti ini caranya
Mungkin memang harus seperti ini
Melepasmu secara perlahan namun pasti

Aku tau...
Sungguh tidak mudah bagiku melepasmu
Sungguh sulit bagiku melepasmu
Aku merasa tidak berarti apabila tidak bersamamu

Aku sadar...
Untuk apa aku menggenggam rasa sakit ini sendirian?
Untuk apa terus bertahan pada rasa yang malah sudah mati dari dulu?
Untuk apa aku masih di sini memandangmu yang tidak bisa aku gapai bahkan aku sentuh?

Kini saatnya aku mengerti...
Mungkin sekaranglah prosesnya melepaskan genggaman ini
Melepasmu dari hati yang sudah begitu mati dan hampa
Melepasmu perlahan tapi pasti

Aku harus bisa menghadapi perbedaan saat tidak mengingatmu
Aku harus sanggup pergi jauh dan benar-benar melepasmu
Karena...mungkin dengan cara seperti ini aku dapat bahagia

Aku jatuh cinta padamu
Dan aku kali ini akan (berusaha) ikhlas melepasmu tanpa menyisakan satupun perasaan.

Inilah prosesnya.
Aku harap benar-benar dapat melepaskanmu dari hatiku:')

Ketika melepasmu adalah pilihan untuk kehidupan yang lebih baik walaupun harus terluka lebih parah. Aku memilih melepasmu.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review