Powered By Blogger

Rabu, 09 April 2014

Bukan kamu

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 09.10.00

Akhirnya...
Untuk yang pertama kalinya aku bisa bernafas lega.
Melupakanmu, entah ini sejenak atau untuk selamanya.

Bagaimana hatiku berdebar dan itu bukan untuk kamu
Bagaimana jantungku berpacu cepat dan itu bukan karena kamu
Bagaimana jiwa ini merasa bahagia dan itu disebabkan oleh orang lain

Rasa ini...
Rasa yang sudah lama sudah tidak aku rasakan
Sejenak ku hirup dalam-dalam wangi aroma cinta
Sejenak ku pejamkan mata merasakan kupu-kupu yang terbang di dalam lambung

Aku bahagia
Walau aku tau cuma ada dua :
Bahagia seutuhnya atau kembali menerima luka

Aku tak perduli
Asalkan aku bisa bebas darimu
Darimu yang sangat sulit aku lupakan

Mungkin orang itu bisa membuatku melupakanmu
Karena, saat ini aku lebih memikirkannya daripada memikirkanmu
Maaf...
Aku sudah lelah mengiris-iris hati untuk orang yang sama
Lebih baik aku menyiapkan hatiku kembali untuk seseorang yang lebih baik :)

Ya...
karena ini tentang dia dan bukan kamu lagi

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review