Powered By Blogger

Selasa, 15 April 2014

Kisah Cinta FTV!!!

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 02.37.00
Hallo Inet Licious :3
Siapa di sini yang suka FTV?
Sebelumnya pada tau FTV kan? FTV itu bukan film ataupun sinetron tapi film televisi. Yap, durasinya sama kayak film sekitar 2 jam (plus iklan) tapi ceritanya lebih ringan dan cenderung sama dengan kehidupan sehari-hari.
Nah, kali ini aku mau ngebahas mengenai FTV yang biasanya dominan kisah-kisah cinta. Banyak orang yang menganggap cerita cinta di FTV tuh lebay dan gak mungkin banget terjadi, impossible banget lah~
Emang terkadang aku sempat berpikir, iya juga ya FTV membuat kita khususnya kaum cewek yang masih remaja merasa masuk ke dalam cerita dan menjadi tokohnya dan terkadang meltiiiing banget pengen ngalamin kisah cinta yang kayak di FTV. Oke, kebanyakan berkhayal juga gak bagus dan berdoa bisa ada kisah cinta kayak FTV kemungkinannya pasti kecil. So? Apa yang harus di lakukan? Nunggu keajaiban atau membuat keajaiban itu sendiri? Di dalam FTV semuanya ngalir gitu aja gak ada buat-membuat kisah cinta.
Tapi, ada sih beberapa yang kecanduan sampe rela-relain merancang kehidupannya agar terjadi kisah cinta yang kayak di FTV. Miris.
Nah...
Aku mau berbagi pengalaman nih. Entah mengapa semenjak SMA kisah cinta aku miriiip banget kayak FTV-_- Entah itu ngalir aja.
Dari mulai SMA jatuh cinta pada pandangan yang pertama dan cuma tau nama dan suaranya eh ketemu lagi dan bisa deket dan berjuang sampe gak bisa move on nyaris 4 tahun-_- Ini di karenakan status kakak-adik :')
Terus kisah cinta beda agama yang udah cowoknya tiba-tiba ninggalin demi kebaikan bersama hiiiks
Terus kisah cinta sama cowok yang ternyata udah punya cewek :')
Terus pas masuk kuliah ada yang ngincer aku sejak belum kenal aku  :') Dan cucunya pejabat-_- (Penasaran? Someday, I will tell you this story)
Terus cowok ganteng yang suka sama aku tapi aku kira ngemodus doang-_-
Huuuuuuuufty banget :(
Cerita di atas biasa aja? Yap, tapi jalan ceritanya bener-bener kayak FTV dan gak bisa ketebak. Terkadang mau galau jadi ketawa sendiri gara-gara unik aja kisah cintanya.
Well dari semua kisah cinta itu belum ada yang Happy Ending :(
Tapi, ya jadiin pengalaman aja.
So, buat kalian yang nganggep kisah cinta FTV itu mustahil, kalian kayaknya harus bersikap santai aja deh. Siapa tau ada satu kisah yang hadir dalam kehidupan nyata kalian hihiw.

XOXO,

Luneta

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review