Powered By Blogger

Senin, 17 Desember 2012

Lufemar Gank's

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 05.40.00


Dipostingan kali ini gue mau membahas teman-teman dekat gue dirumah. Mereka sekolahnya berbeda dengan gue. Mreka bersekolah di SMA Tugu Ibu 1 Depok, mereka adalah Febry dan Maryati. Diposingan sebelum-sebelumnya, gue udah jelasin siapa itu Febry. Namun, di positingan kali ini gue akan membahas kedekatan gue, Febry, dan Maryati.
Me, Febry, and Maryati

Kita punya nama panggilan untuk bertiga, namanya Lufemar Gank’s. Awalnya karena kedekatan kami bertiga yang banyak yang menghabiskan waktu bersama. Padahal, baru 13 Februari 2012 gue mengenal Maryati. Maryati itu adalah Bunda dari gue dan Febry kadang kami manggil dia Kamseupay, Febry itu adalah anak kedua, alias ade gue kadang kami manggil dia Alay. Sedangkan, gue sendiri anak pertama, alias kakaknya Febry terkadang mereka manggil gue Norak.

Kita punya base camp, base camp-nya itu di rumah gue. Rumah gue itu tempat nongkrong kita bertiga, sering banget kita menghabiskan waktu bersama, kadang rumah gue bisa jadi tempat karaokean, bioskop, salon, sampai rumah hantu. Kita punya beberapa makanan dan minuman handalan yaitu :
1.        Bakso Move On
2.       Mie Ayam Patah Hati
3.       Rujak Galau
4.       Es Kelapa Cinta
 Makanan dan minuman itu berada di depan gang rumah gue, kami sering banget beli 4 macam cemilan andalan itu. Kami juga sering bermain sambung kata dan ABC 5 dasar versi Milli dan Nathan kalo lagi bete, sampai heboh.  Kami juga sering hang-out. Sering ke Mall, Toko Buku, Restaurant padahal gak ngapa-ngapain. Ke Kotu, Monas, Kebun Raya Bogor, dan lainnya.

Kedekatan kami berawal dari kepindahan gue 11 Februari 2012 ke lingkungan tempat Febry dan Maryati berada. Tanggal 13 Februari 2012, Febry kerumah gue membawa Maryati. Semenjak itulah kedekatan kami dimulai. Ulang Tahun Febry, Maryati, gue dirayain bersama. Walaupun Febry dan Maryati beda sekolah sama gue tapi gue masih bisa menghabiskan waktu bareng mereka. Maryati jurusan IPS sementara gue dan Febry jurusan IPA.

Dan inilah pendapat gue tentang mereka :

Febry Aditya Utami  ~ 18 Februari 1996 :
Febry itu orangnya supeeeer banget polosnya tapi kalo masalah “Kedewasaan” dia paling cepet apalagi tentang “Rumput” muehehe :p Febry itu orangnya baik banget, tapi kadang kalo di ajak ngobrol suka tulalit gitu -___-
Yang gue suka dari Febry dia itu selalu sehati sama gue :) Yang gue gak suka, terkadang dia suka gak peka karena kepolosannya itu hehe :D
Twitter @febryaditami
Febry Aditya Utami


Maryati Anggraini ~ 12 Maret 1995 :
Maryati itu orangnya pengertian dan gaul banget menurut gue :D Ide-ide fanatik berasal dari dia, dia itu orangnya peduli banget! Always there for anyone, termasuk buat gue dan Febry. Dia itu suka frontal terkadang, tapi lucu kalo dia frontal apa lagi kalo di twitter.
Yang gue suka dari Maryati ya, karna dia care orangnya. Yang gue gak suka kalo dia melebih-lebihkan sesuatu :p
Twitter @MaryatiRaini
Maryati Anggraini


Itulah deskripsi gue tentang mereka. Gue sadar gue temen deket gue bukan cuma mereka. Di postingan sebelumnya gue udah kasih tau temen-temen deket gue di SMA. Peran mereka semua sangat penting bagi kehidupan gue. Kadang gue main sama ADELY kadang sama Lufemar. Bagi-bagi waktu berteman sama mereka.

Gue sadar sebentar lagi kita akan memasuki jenjang kuliah, gue, Febry, dan Maryati pasti akan sibuk masing-masing. Dan gue harap kita bisa mengatasi masalah tersebut tanpa menganggu aktifitas masing-masing. Walaupun berawal dari Februari 2012 tapi sudah banyak banget moment yang gue habiskan bareng mereka. Gue sayang mereka, dan gue berharap pertemanan kita akan terus berlanjut sampai nanti waktu memisahkan :’)

Love,

Luneta

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review