Powered By Blogger

Sabtu, 22 Desember 2012

Happy Mother Day

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 04.45.00


Happy Mother Day :)
Selamat Hari Ibu Ma ;) Semoga suka yah sama kado yang Inet sama Dovi kasih :)) Semoga tetap jadi Mama yang terbaik buat Inet dan Dovi :)
Inet punya surat nih buat Mama yang Inet pernah ikutkan ke lomba menulis di www.esensi.co.id walaupun gak menang, tapi ini suara hati Inet Ma :)

Inet, Mama, Dovi

“Mama” Satu kata yang mempunyai arti penting untukku.
Mama adalah sosok yang cantik, penyayang, dan lembut bagiku. Dia bagaikan cahaya yang menerangi hidupku. Tanpa dia, aku takkan ada. Tanpa dia, aku takkan hidup. Tanpa dia, aku takkan nyata. Dia bagaikan lentera saat aku merasa sepi, saat aku merasa sendiri, dan saat aku merasa tak berarti. Dia adalah tempatku berpijak, tempatku bertanya arah, dan tempatku berbagi pengalaman hidup.
Mama…
Tak pernah mengenal kata lelah. Selalu sabar menghadapiku. Kasih sayangnya bagaikan cangkir yang berisi susu hangat memberikan kehangatan dan kenyamanan di setiap tegukkannya. Cintanya bagaikan embun, sederhana namun mampu memberikan kesejukkan.
Ma, saat air matamu terjatuh karenaku jangan anggap aku anak yang nakal. Maafkan aku ya Ma. Aku hanya kehilangan arah. Aku hanya kehilangan kendaliku. Ketahuilah Ma,sejujurnya aku tidak pernah ingin membuatmu menangis. Tidak pernah ingin membuatmu kecewa. Bahkan tidak pernah ingin menyusahkanmu. Aku tidak akan membiarkan siapapun menyakiti dirimu, dan hatimu.
Ma…Lihatlah aku saat ini. Aku adalah cerminan dirimu. Cerminan saat Mama menginjak masa remaja Mama. Ma….Lihatlah aku saat ini. Berumur 17 tahun. Ingatkah Mama saat melihatku pertama kali? Dengan senyum dan tangis kebahagiaan? Ma…Lihatlah aku saat ini. Menginjak masa remajaku, seperti remaja lainnya. Sering meninggalkan Mama sendiri dirumah dan lebih memilih teman-temanku. Ingatkah Mama saat menggendongku? Menyuapkanku makan? Dan memandikanku saat aku kecil? Rindukah Mama pada masa itu? Bahagiakah Mama melihat diriku yang sekarang?
Mama…
Seiring berjalannya waktu. Aku akan melanjutkan pendidikanku di Perguruan Tinggi nanti, menimba ilmuku, mengejar mimpi-mimpiku, melanjutkan pendidikanku entah dimana. Meninggalkan Mama, tapi ingat Ma. Ku lakukan semua untuk dirimu agar Mama bangga kepadaku kelaku.
Mama…
Seiring berjalannya waktu. Aku akan beranjak menjadi dewasa. Menemui pendamping hidupku. Dan lagi-lagi akan meninggalkan Mama. Tapi, ingat Ma. Pasti Mama akan bahagia saat melihatku di pelataran nanti meski nantinya kita tidak akan hidup bersama lagi.
Mama…
Seiring berjalannya waktu. Pasti ada masa dimana Tuhan akan memisahkan kita. Aku mencintai Mama, aku menyayangi Mama. Sampai tiba pada waktunya nanti.Saat Mama akan pergi jauh dan meninggalkanku. Aku janji, aku akan menjadi Ibu yang baik untuk anak-anakku nanti. Seperti saat Mama merawatku dan menyayangiku. Terima Kasih Ma. You’re My Everything.
I Love You Mom~

Inet

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review