Powered By Blogger

Senin, 31 Desember 2012

Goodbye 2012

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 23.55.00
Goodbye 2012 :')
Banyak kenangan di tahun 2012, semuanya campur-aduk. Banyak perubahan-perubahan yang terjasi selama 2012. Gak menyangka bahwa 2012, akan segera berakhir. Di Tahun 2012, alhamdullilah gue sudah berubah menjadi yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Dan banyak pengalaman yang sangat berharga di setiap bulannya.
Yang menyedihkan adalah di saat kita harus meninggalkan tahun itu, tapi itulah sebuah perjalanan.
Di hari terakhir 2012, gue mendapatkan kejutan terindah dari Maryati Anggraini. Rencanya gue, mau malam tahun baruan bersama keluarga, Maryati, Diana, Yuli, dan Febry. Tapi, sayangnya Febry pulang kampung ke Kebumen dan belum juga pulang, gue sedikit kecewa dan sedih karena gak bisa merayakan tahun baru bersama sahabat terbaik gue. Febry bilang, dia kayaknya gak bisa pulang ke Depok. Lagian sudah H-1 Malam Tahun Baru, mana mungkin?
Akhirnya tanggal 30 Desember 2012, gue, Maryati, ade, dan ibunya belanja di Pasar Agung. Maryati bilang ada temennya mau ikut malam tahun baruan namanya Sarah. Sarah itu katanya anak baru di sekolahnya.
Tanggal 31 Desember 2012, Diana dan Yuli datang ke rumah, kita sempat gowes sepeda ke Pasar Agung cuma buat nyari Monopoli. Sampai capek banget.
Sudah sampai di rumah Maryati bilang bahwa dia mau jemput temennya Sarah, gue nganterin Maryati sampai depan gang dan ada obrolan singkat.
Maryati (M) : Net, lo kangen sama Febry?
Luneta (L) : Kangen banget!
M : Gue bawain dah.
L : Dia kan di kampung
M : Gue bawain fotonya hahaha
L : Gue fotonya juga banyak di handphone.
Singkat cerita Maryati jemput temennya.
Maryati sms gue suruh jemput Sarah di Boolo-boolo. Gue jemput tuh sama si Diana, eh ternyata si Maryati udah sampai rumah. Akhirnya Maryati ngenalin gue ke Sarah, gue ke kamar ade gue dan pas gue buka pinty ternyata Sarah itu adalah Febry. Gue meluk Febry, seneng banget, sampai nangis-nangis.
Gue seneng sama kejutan Maryati :') Thanks Mar.

Lalu, Malam Tahun Baru gue, Diana, Yuli , Febry, Maryati, dan keluarga gue main monopoli sambil minum kopi susu, lalu bakar-bakar, bakar ayam bumbu opor dan padang, foto-foto, lalu berlanjut main uno, main uno gue menang mulu gak kena coretan bedak. Diana paling banyak kena. Selesai main uno berlanjut ke bakar-bakar jagung, gue juga dapet ikan bakar dari tetangga yang ngadain bakar-bakar juga. Setelah itu tibalah saatnya 2013, kita masang petasan gede banget, sampai ada yang jatuh dan mantul gitu haha. Setelah selesai kita ngiter rumah bentar. Lalu tidur, sebelum tidur main uno dan Truth Or Dare. Dan selesai itu kami tidur, tapi gak ada yang bisa tidur sampai jam setengah 4, dan akhirnya gue pun tepar.
Malam Tahun Baru 2012, memang gak bisa terlupakan :)
Semoga masih bisa bersama-sama merayakannya.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review