Powered By Blogger

Senin, 17 Desember 2012

ADELY

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 05.32.00


Haiii Blogwalking :3
Di postingan kali ini gue akan menceritakan teman-teman dekat gue di SMA. Masa-masa yang menyenangkan menurut gue. Masa yang cuma bisa kita rasain selama 3 tahun lamanya. Masa dimana kita memulai pendewasaan diri, mengerti apa artinya “persahabatan”, dan banyak lagi :)
Di sekolah, gue punya temen dekat. Dulunya pas kelas satu gue punya teman dekat namanya Asih, Diana, Ega, Rara, dan Prilli. Tapi seiring berjalannya waktu, Rara dan Prilli udah gak terlalu dekat dengan kami. Karena seleksi pertemanan mungkin. Di Semester 2, temen dekat gue nambah satu lagi namanya Yuli. Akhirnya dari kelas satu sampai kelas tiga kami banyak menghabiskan waktu bersama. Namun, di kelas dua karena kami semua beda kelas dan punya teman baru, akhirnya kami jauh.

Di kelas X.2 kami mulai dekat, menghabiskan waktu bersama. Seperti remaja lainnya, kami berlima menghabiskan waktu dengan nonton bersama, bermain, hingga hal-hal lain bersama. Saat semester 2 akhir, kami takut akan yang namanya perpisahan. Karena kami tau, di kelas sebelas nanti kami akan menemukan teman baru dan mungkin yang lebih baik.

Dikelas XI, benar saja. Gue, Asih, Diana, Ega, dan Yuli pisah kelas. Gue XI IPA 1, Asih XI IPA 2, Yuli XI IPA 4, Diana XI IPS 4, dan Ega XI IPS 5. Kami gak ada yang sekelas. Awalnya kami masih sama-sama, main sama-sama, tapi karena perbedaan kelas membuat kami agak sulit untuk bertemu. Asih yang kelasnya bersebelahan sama gue masih deket sama gue, sementara Yuli kelasnya di ujung kelas IPA, dan ternyata menemukan teman baru yang membuat dia nyaman. Kelas Diana dan Ega pun berjarak lumayan. Kelas Diana masih di lantai 2, namun jaraknya dari ujung ke ujung kalo sama kelas gue. Sementara kelasnya Ega lebih parah lagi, kelasnya di lantai 3. Dekat dengan kelas kakak-kakak kelas dua belas. Awalnya memang masih kompak, namun seiring berjalannya waktu kita semakin jarang bertemu. Apalagai Ega dan Diana yang kelasnya jauh dan beda jurusan. Akhirnya kami mulai menjalani hari tanpa ada yang spesial bagi kita berlima lagi.

Dikelas XII. Kita mulai dekat lagi. Yuli sekelas sama gue di XII IPA 2, Asih di XII IPA 3 sebelahan sama gue kelasnya. Sementara Diana XII IPS 1 dan Ega XII IPS 2, kelasnya bersebelahan. Walaupun kelas mereka di lantai 1 dan kelas gue di lantai 2, tapi kelas mereka berada di bawah kelas kami. Kelas kami berdekatan, dan rasa solidaritas kembali, walaupun ada beberapa konflik namun kita kembali bersama. Dan, gue merasa di kelas 12, kita tuh lebih dekat dari sebelumnya. Mungkin karena mau pisah kali ya? :( Kata Diana kelas dua itu seperti ke skip karena gak ada momennya dan gue setuju akan hal itu. Namun, waktu bareng kita tinggal dikit lagi, huhu sedih :’(
Dan inilah pendapat gue tentang mereka My ADELY (Asih, Diana, Ega, Luneta, Yuli)
 
Asih Tria Rahmawati  ~ 10 Maret 1995 :
Asih adalah orang pertama yang gue kenal saat Masa Orientasi Siswa, dia itu orangnya bawel banget tapi kalo lagi marah bakal jutek banget. Asih itu orangnya asik kalo di ajak ketawa bareng. Bagi gue ketawa bareng Asih itu sesuatu yang menyenangkan, terus kalo dia lagi curhat soal orang sambil marah, lucu banget suara cemprengnya keluar. Hiburan tersendiri bagi gue. Tapi, kalo Asih sedih itu beda banget mimik wajahnya. Tapi terkadang dia kalo lagi sedih suka ngelawak juga :D
Yang gue suka dari Asih, kalo dia lagi ketawa bareng gue. Yang gue gak suka dari Asih, saat dia ngambek sama gue.
Twitter @asihtriarahma
Asih Tria Rahmawati


Diana Suryadi ~ 16 April 1995 :
Diana itu orangnya tempramental. Banyak orang yang salha pengertian menanggapi sikap dia, padahal sikap dia itu gak sama kayak sifat dia. Diana itu yang sering ngajak kita main bareng, sampe maksa-maksa padahal mah lagi ujian -___- Diana yang punya ide-ide brilian buat event-event kita bisa ngumpul, walaupun sibuk di OSIS dia banyak waktu untuk kita.
Yang gue suka dari Diana, kalo dia lagi ngobrolin soal impian dan harapan. Tekad dia untuk mencapai impian membuat gue juga gak akan menyerah untuk mengejar impian gue. Yang gue gak suka dari dia, kalo dia lagi maksa sama kalo dia lagi marah. SENGGOL BACOK guys!
Twitter @dianadisur
Diana Suryadi


Gania Rifa Azzahra ~ 26 Agustus 1995 :
Ega itu orangnya baik dan tidak sombong. Saking baiknya dia minta maaf mulu. Pengetahuan Ega tentang dunia pernovelan sangat luas, banyak novel yang udah gue pinjem dari Ega bukan buat gue baca tapi tepatnya buat nyokap gue yang baca -___- Ega orangnya lumayan enak di ajak curhatnya.
Yang gue suka dari Ega, sifat dia yang cenderung baik. Tapi, yang gue gak suka dari dia. Dia itu orangnya sensitif, dia kalo lagi sensitif lebih menyeramkan dari Diana loh :0

Gania Rifa Azzahra


Yulia Dwi Kurnianti ~ 30 Juli 1995 :
Yuli dia itu orangnya seru di ajak jalan. Kemana aja mau muehehe :p Tapi, terkadang dia itu suka banyak tanya, dia sering banget ngelontarin kata-kata “Emang kenapa?” “Emang apa?” “Kata siapa?” tapi lucu juga sih hehe.
Yang gue suka dari Yuli, dia orangnya care sama temen :3 Sebaliknya, yang gue gak suka dari dia. Terkadang dia kalo diajak ngomong suka lemot, susah nangkep apa yang lagi di bicarakan haha peace ^.^v
Twitter @YuliaDwiK
Yulia Dwi Kurnianti

Itulah beberapa pernyataan gue tentang teman dekat gue di SMA Sejahtera 1 Depok. Gue senang punya teman kayak mereka, dan gue harap kita bisa temenan sampai tua nanti hehe :)

Love,

Luneta

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review