Powered By Blogger

Selasa, 02 Agustus 2011

Serpihan yang kembali.

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 00.54.00
Yaaa, aku sudah menyerah untuk ingin lebih mengetahui bagaimana kabarmu. setelah tanggal 15 Juli yang amat aku tak menyangka, kenapa kamu sombong sekali? Aku cuma mengajakmu 'chat facebook' dan berharap kamu sedikit saja membalasnya namun.... kau memang sudah berubah, yaaa aku kecewa :(
Mulai saat itu aku berhenti, berhenti untuk mencoba ingin tau segala hal tentangmu, dan jujur saat itu aku menyerah, aku merasa bodoh kau pelakukan aku seperti itu. Dan, begitupula kata teman-teman dekatku mereka selalu bilang "LUPAKAN DIA, Lun!" kata-kata itu memang ada benarnya, aku mencoba untuk pergi meninggalkan semua rasa yang sudah ada hampir 1 tahun.
Bahkan aku tak ingin mengontactnya sekedar mengucapkan "Marhaban Ya Ramadhan" dibulan puasa ini yang membuatku amat terpukul, setahun yang lalu saat aku awal jatuh hati padamu yaitu saat bulan puasa berlangsung, dan aku harap bulan ini tak terlalu buruk untukku :(

Yap, doaku ini terkabul...
Hal yang sangat ku tak sangka datang.
saat aku seperti biasa smsan dengan teman-temanku tiba-tiba ada satu sms yang benar-benar membuat jantungku ingin keluar, dan hatiku berdebar amat kencang, yaaa itu adalah pesan darinya. Saat itu aku ingin menangis, dan saat aku baca smsnya yaitu permintaan maaf plus dengan kata-kata Kimia yang kusuka, aku tau dia suka Kimia dan begitupula denganku karenanya.
Isi smsnya :
Asslmkm wr. wb,
Sblm HCL jd basa, sblm NaOH jd asam,sblm NaCL jd mnis, sblm glkosa jd asin, mgkn muka tak sempat bertatap dan tangan tak sempat brjabat, nmun iznkanlah datangnya harapn titrasi maaf dr biuret keikhlasan hati ini.
"Marhaban ya Ramadhan"
By : a**** :)

Wasslmkm wr. wb.
Benar-benar membuatku menangis dan sangat amat senang, namun... aku sadar ini cuma sementara dan aku tau hal ini akan berlangsung sebentar.
aku senang dia masih mengingatku :)

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review