Powered By Blogger

Minggu, 21 Agustus 2011

Aku akan mencoba berhenti...

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 01.19.00
Dengan CINTA waktu menjadi cepat berlalu tapi, dengan WAKTU cinta juga cepat berlalu...

Seiring berjalannya waktu aku hanya tau semua yang aku tunggu hanya membuang waktu ku dan hanya menghasilkan tangis dari air mataku. Meski aku tau, kau tak pernah sedikitpun menoleh kepadaku seberapa besar dan jauh pengorbananku.
Rasa itu selalu kembali, aku selalu rapuh untuk mencoba melupakanmu. Tiap aku terjatuh, aku berusaha bangkit sendiri walau tanpa perhatian darimu. Aku hanya butuh sedikit saja rasa pedulimu dan rasa yang sama yang membuatku akan merasa lega.
Tapi, Ya aku tak bisa.

Sekarang, aku akan mencoba kembali.
Aku akan melupakanmu...
Aku akan berhenti memikirkanmu...
Aku akan berhenti mengenangmu...
Aku akan berhenti mencoba mengingatmu...

Aku harap ini yang terakhir, aku takkan lagi berusaha bangkit tanpa sedikit pun kau pandang aku berusah berdiri sendiri.
Aku akan pergi, mencoba melepas semuanya. Semua yang pernah ada...

HAHIHUHEHE X)

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review