Powered By Blogger

Selasa, 12 Januari 2021

Pergi

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 16.10.00

 Apa yang kamu lakukan?

Jika orang yang paling kamu percayakan ternyata berpura-pura

Apa yang kamu rasakan?

Jika orang yang paling kamu kira melindungi paling depan ternyata yang pertama menusukmu dari belakang


Aku berjalan

Kemudian dengan cepat berlari

Keringat terucucur begitu deras

Sampai aku terseok lelah


Aku ingin menggenggam tangan itu

Tangan yang berjanji akan merangkulku

Saat aku senang, saat aku butuh pegangan

Menuntunku ke wilayah lebih layak


Aku ingin mendekap

Pelukan yang berjanji akan mendekapku erat

Saat aku senang, pun saat aku tidak tau harus apa

Membawaku ke arah lebih indah


Namun...

Kini aku ingin pergi

Pergi ke tempat dimana aku bisa duduk dan merenung

Melihat luas angkasa indah


Sampai aku sadar, aku tidak perlu kamu lagi

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review