Powered By Blogger

Sabtu, 30 Januari 2021

Jahat

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 16.41.00

Hari-hariku sendu

Awan kelabu

Langit mendung

Hujan tidak henti-henti


Dingin mencekam diriku

Aku kerap kali bersembunyi di bawah selimut

Memeluk diriku erat erat

Ditemani suara gemeletuk gigiku


Kamu bilang, kamu sangat menyayangiku

Apapun yang terjadi kamu tetap sayang aku

Terlihat selama ini aku yang ingkar

Kenyataannya kamu yang khianat


Aku pikir kamu benar-benar menyayangiku

Bisa jadi tempat aku pulang

Memelukku erat saat aku sedih

Menikmati bahagia pada hari ceriaku


Bodohnya aku berpikir seperti itu

Ternyata selama ini aku tertipu

Mungkin memang kau penipu

Tapi aku masih berusaha percaya


Percaya bahwa seseorang bisa berubah

Memberikan kesempatan berharga berulang kali


Saat kita berakhir aku masih berharap

Semua akan baik-baik saja

Aku yakinkan kepadamu kekuatan doa

Aku mendoakanmu selalu


Mendoakan kita bersama

Mungkin entah kapan, suatu saat nanti takdir kita bersama

Ternyata aku berdoa sendirian

Sementara kamu? Sudah pergi sejak awal


Hati mana yang kamu sakiti?

Hati aku yang mana?

Sejak awal sudah kamu hancurkan

Lalu? Sisanya mau kau binasakan juga?


Kejam memang

Orang yang paling aku percaya bisa menjadi pelindungku

Nyatanya yang paling jahat menghancurkan aku

Kenapa bisa?


Mungkin aku punya banyak kesalahan

Tapi kenapa kamu tidak tinggalkan aku saja?

Kenapa harus berbohong?

Menghancurkan pelan-pelan


Tapi aku bersyukur

Bukan aku yang jahat

Bukan aku yang memilih begini

Akhirnya Tuhan berikan jawaban


Bahwa kamu tidak pantas mendapatkan rasa sayangku

Pergilah yang jauh

Lihatlah nanti dikemudian hari

Aku adalah orang yang paling kau sesali untuk disakiti

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review