Powered By Blogger

Jumat, 29 Januari 2021

Januari

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 23.03.00

Hi, Januari...

Harusnya kamu menjadi awal indah

Namun kenapa kamu menjadi awal terburuk untukku

Kenapa?


Semua mimpiku sirna

Yang tadinya saling merajut dan menjalin

Kini, seakan bukan apa-apa lagi

Kosong


Aku masih berharap akan berakhir indah

Tapi, manusia hanya bisa berencana bukan?

Januari menjadi saksi, bagaimana aku merasa betapa kejamnya dunia padaku

Bagaimana aku menangis tiap hari


Meratap pada Januari

Please, be good.

Mendekap kuku-kuku tanganku

Berharap semua berakhir setidaknya dengan baik


Januari...

Apa aku salah berharap terlalu tinggi?

Nyatanya aku jatuh

Januariku sangat buruk

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review