Powered By Blogger

Selasa, 31 Desember 2019

Berakhir

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 23.56.00
Ini yang terakhir
Dan benar-benar berakhir?

Aku menatapmu dengan binar mataku
Kamu bercahaya, lembut, dan manis
Kamu bahagia
Kamu tertawa

Aku tidak ingin
Tapi entah kenapa air mataku menetes
Membawa kepada sejuta kerinduan dan kenangan
Yang seharusnya tidak ada

Pada akhirnya, ini akhirnya
Dulu aku percaya, doaku suatu saat akan terkabul
Mimpiku akan tercapai
Harapanku menjadi kenyataan

Tapi sekarang ku sadar, Tuhan memang yang memegang penuh akhir dari cerita
Ku tutup bukuku, ini sudah usang tapi tetap ku genggam erat
Ingin ku robek, tapi terlalu indah
Ingin ku bakar, aku muak

Aku tau, aku bukan siapa-siapa
Aku tau, aku tidak seharusnya seperti ini
Bahagialah kamu
Ini sudah berakhir

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review