Powered By Blogger

Senin, 16 Desember 2019

Barang sejenak

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 06.37.00
Aku ingin melihatmu kembali, barang sejenak
Walaupun sebenarnya aku tak mau

Sudah lama ya. Entah kapan.
Aku bermimpi...
Kamu disana, berdiri dan tersenyum
Betapa bahagianya, berikrar hidup selamanya bersama dengan dia yang sedang kau genggam

Tapi kenapa, walaupun ini mimpiku
Kamu masih tak rela aku untuk setidaknya pergi dari ruang pengap yang kau ciptakan
Aku nyatakan tidak peduli

Bangun dari tidurku
Aku merasakan gemetar di sekujur tubuh
Jantungku berdebar
Dan kenapa mataku berair?
Cih. Hal bodoh apalagi ini?

Aku nyatakan aku benar-benar tidak peduli

Sampai tak lama, tepatnya hari ini pikiranku 'gila'
Saking 'gila'nya aku mengetuk lagi pintu penuh debu yang aku sudah lama tinggalkan
Tidak ada cahaya apapun saat terbuka
Kosong. Sunyi.

Namun, ada setitik jalan mengantarku pada kenyataan
Bahwa mimpi yang kualami adalah kenyataan yang telah terjadi

Kamu berdiri disana, tertawa. Kilap indah terpampang di jari manismu

Hei, aku sudah mundur, berjalan, berbelok, menanjak, terjatuh sejauh mungkin. Selama mungkin.
Hanya untuk tidak peduli.
Tapi?
Apakah aku sudah berhasil? Apa aku gagal?

Peluk aku. Siapapun.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review