Powered By Blogger

Senin, 25 Desember 2017

Balada Mahasiswa/i Teknologi Pangan (Semester 8) - Wisuda and My Birthday

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 01.16.00


Hellooo~

Hai..hai...hai Lunitty!
Pada akhirnya tiba penantianku untuk menulis ini hehe (setelah banyak kesibukan yang membuat aku tidak sempat menulis). Maaf kalau nulisnya nanti banyak yang kepotong hehe karena dipersingkat. Kalian mungkin bosan dengerin aku cerita mulu disini huhu :(

Finally, postingan ini akan membahas mengenai wisuda. Tapi, sebelumnya aku akan menceritakan mengenai pelepasan FTIP atau Yudisium FTIP. Yup! Sebelum wisuda, tepatnya tanggal 7 November 2017, kami merayakan pelepasan Fakultas Teknologi Industri Pertanian.

- Pelepasan/Yudisium FTIP (Selasa, 07 November 2017)

Yup, kegiatan ini khusus FTIP hehe acaranya lebih kekeluargaan sih. Kayak hiburan, sambutan, makan, dan dapat buku tahunan. Dresscodenya batik. Jadi aku pulang kantor langsung segera cusss ke kampus. Agak telat sih sedikit, tapi yah berusaha menikmati acara. Disana bertemu dengan calon-calon wisudawan, ketemu temen-temen yang udah lama gak ketemu. Tapi, acaranya gak berlangsung lama, cuma sekitar 2 jam.

- Gladi resik Wisuda (Rabu, 08 November 2017) and My Birthday

Well, aku agak lega. Karena aku mendapatkan day off 2 hari pengganti dinasku Sabtu dan Minggu lalu tapi yah rasanya jadi capek banget karena gaada istirahat. Gladi resik karena capek banget jadinya telat wkwk, oh iya hari itu adalah hari ulang tahunku yang seperti nothing special kecuali hari itu dikasih kado special sama Didit. Gak nyangka dia buatin bingkai khusus buat aku, seorang Didit ternyata kreatif juga yah wkwk. Setelah itu yah harinya biasa aja, syedih deh.

- Wisuda (Kamis, 09 November 2017)

Oh iya, sebelumnya aku ngeborong make up ini itu buat make up sendiri haha. Jadilah di hari itu aku bangun jam 2 dan make up sendiri, hair do sama Mama dan riweuuuuh banget tapi ternyata hasilnya not bad lah. Aku pakai kebaya warna pink (aaaaah one of my fav colour). Dan berangkat habis subuh, dan parahnya aku kena macet dan tutup jalan, alasil untuk ke hotel Grand Sahid Jaya 5 jam, Papa udah bete banget dan bukan Papa aja kita semua bete. Akhirnya aku sampai di hotel dengan keadaan telat satu jam wkakak
Wisuda terasa biasa aja mungkin karena terlihat udah basi ya huhu. Tapi, saat pelantikan (pemindahan tali toga cukup merinding loh wkwk) dalam hati berkata akhirnya wisuda juga. Ada rasa lega meskipun sedih hehe. Acara wisuda selesai, lumayan banyak teman yang menunggu dan kasih hadiah (ini yang ku suka), aku dapat banyaaaak bunga (i love it!), aku dapat berbagai macam bunga (tapi dominan bunga asli sih hehe), lalu aku dapat bingkai juga dari angkatan jurusan. Aku dapat hadiah sidang dari Anne berupa tas biru lucu. Aku dapat suprised ulang tahun (yang ga suprised2 amat) dari ADELY, yup, kue warna pink, mahkota, boneka unicorn (Aku dapat yang Rarity, yeaaay!) , bingkai, dll (i really love it!). Pokoknya banyak hadiah, Didit juga kasih bunga mawar pink-putih hihiw. Pokoknya banyak hadiah graduation. Aku bahagia, dan akhirnya resmi Sarjana Teknologi Pangan. Alhamdulillah aku bersyukur. Terima kasih Ya Allah, Mama dan Papa, juga semuanya.

Oh iya untuk tambahan, setelah wisuda  dan ulang tahun aku masih dapat hadiah susulan. Yaitu tas ransel pink yang banyak kantongnya buat dinas aaaaak suka banget dan sweeter navy kucing (ini lucu parah ada kakinya wkwk), hadiah itu dari temen deket kampus (Anna, Era, Ica, dan Sita), setelah itu aku dapat suprised baru aja Sabtu lalu saat ke rumah Maryati wkwk, yup...aku dapat suprised ultah gitu haha mana pake lilin magic susah niupnya, dapet kado tas pink dan kaos (katanya biar samaan bertiga) dari Maryati, dapet baju hitam panjang dan bingkai dari Febry. Senangnyaaa dan satu lagi aku dapat gift holiday baju yang super duper cute dari salah satu idola aku, yuuup Cominica! Sumpah aku suka banget dressnya hihi. Oh iya, kalo ada kado-kado tambahan nanti aku susul ya tulisannya hehe.

Sekian cerita dariku, akhirnya aku selesai juga :) Btw aku udah ambil ijazah tinggal legalisir aja. Jadi kurang lebih urusanku di kampus sudah selesai hihi. So, terima kasih Universitas Sahid Jakarta dan semua yang terjadi. Lunitty, nanti aku kasih bonus rangkuman perasaanku ya dari awal sampai akhir berkuliah. Makasih yang udah ngikutin hehe, See you~

Make up by me👑
Face :
- Beauty Water
- Makeover Corrective Base Make Up (Cyanite)
- Catrice Cosmetics All Matt Plus Foundation (027 Amber Beige)
- Emina Bare With Me Mineral Loose Powder (03 Amber)
- Johnson's Baby Bedtime Powder
- Maybelline New York Fit Me Concealer (20 Sand Sable)
- Emina Cream Blush Cheeklit (Peach)
- Pixy Highlight & Shading

Eyes :
- Maybelline New York Fit Me Concealer (20 Sand Sable)
- Inez Color Contour Plus Eye Shadow Collection (07 Pattaya)
- Pixy Perfect Eyeliner (Black)
- Maybelline New York Hyper Curl Volum' Express
-Eyelashes
- Emina Top Secret Eyebrow

Lips :
- Catrice Cosmetics All Matt Plus Foundation (027 Amber Beige)
- The Body Shop Born Lippy Lip Balm (Strawberry)
- Purbasari Lipstick Color Matte (89 Jade)


1 komentar:

kursus online mengatakan...

semoga cepat dapat kerja setelah lulus mbak ^_^

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review