Powered By Blogger

Rabu, 05 Juli 2017

When I meet him, DW!

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 23.17.00
Hallo Lunitty!
Postingan kali ini aku ingin menceritakan tentang pertama kenal dan pacaran sama pacarku *cie udah gak jones*.
Pacarku saat ini (dan semoga untuk selamanya) adalah Didit Widyanto, seseorang yang awalnya aku kenal melalui aplikasi LINE. Singkat cerita, aku punya teman dekat di kampus bernama Sita, Sita sudah kenal lebih dulu dengan Didit. Nah, saat itu 29 Mei 2016 Didit minta id line ku karena melihat foto profil line Sita bersama aku dan Anne. Akhirnya kita kenalan di line, saling kenal gitu. Sempat ada drama karena dia ngakunya angkatan 2015 (2 tahun dibawah aku), kita udah kayak kakak-ade tapi aku kakaknya hehe. Tiap hari chatting, akhirnya ya muncul rasa nyaman. Nyambung gitu ngobrol sama dia. Kita satu kampus, beda fakultas, tapi fakultas kita satu lantai. Dia di Fakultas Hukum, sementara aku di Fakultas Teknologi Industri Pertanian. Dia sering cerita mengenai kampus, lama-kelamaan aku sadar, kok dia kayaknya banyak tau soal kampus ya padahal angkatan baru. Akhirnya aku kepo, aku cari tau. Ternyata dia anak angkatan 2012 (1 tahun diatas aku), pas tau kenyataan itu awalnya kesel tapi seneng berarti aku bisa pdkt sama dia hehe karena kalo brondong, gak aku deketin. Awal deket ya aku seneng aja, dia orangnya nyambung sama aku apalagi dia suka berkhayal dan suka binatang lucu-lucu, sebenernya aku paling excited ngobrol sama dia karena dia punya banyak kucing gitu di rumahnya hehe, aku jadi suka ngechat dia ya walaupun saat itu gak kepikiran buat pacaran, karena aku pun masih suka keinget Verdy atau yang lalu-lalu dan aku kan orangnya susah move on dan sulit jatuh cinta. Ada phobia juga buat ngungkapin rasa sayang dan selalu memunafikkan.

Setelah 2 minggu kenal, akhirnya kita ketemuan di kampus. Sebenernya, aku dan dia sering ada di kampus tapi ya namanya kenal di dunia maya kayaknya aneh aja kalo ketemu langsung gitu dan aku gak biasa. Waktu itu aku ketemu saat dia habis bimbingan, dan aku masih ada kelas malam. Aku ketemu di depan lift. Waktu itu rasanya random, random karena cuma ketemu sendirian dan malem-malem haha. Tapi, ternyata setelah ketemu suasana jadi cair. Dan senangnya, dia sama aja kayak di chat. Pas hari itu, baru mau sampe rumah dia nelpon-nelpon aku. Katanya mau ngobrol, semenjak itu kita sering telponan bahkan video call. Dan saat itu adalah bulan Ramadhan, kadang ngobrol sampai kebablasan sahur, haha kalo diinget lucu juga.

Setelah 1 bulan, akhirnya dia nyanya perasaan aku. Awalnya disitu bingung, ngerasa terlalu cepat dan jujur waktu itu mulai baper tapi ya kan aku biasa baper juga. Tapi kala itu, aku memang berharap dia bisa buat aku bahagia dan buat aku melupakan kisah-kisah cinta aku yang lalu yang menyedihkan. 1 Juli 2016, akhirnya kita sama-sama membuka perasaan. Yap, saat itu kita sama-sama sayang walaupun aneh rasanya. Haha soalnya biasanya aku jatuh cinta pada pandangan pertama jarang banget yang lewat chat gitu. Akhirnya kita ‘HTS’, karena katanya dia mau fokus skripsi. Ya aku gatau sih waktu itu bullshit atau nggak tapi aku takut banget kejadian kayak yang udah-udah, takut di PHPin. Dan bener aja waktu itu masa-masa terberat disaat dia cuek banget, sampe aku bingung sebenernya dia itu mempermainkan aku atau nggak. Pokoknya masa-masa buruk deh gak pantas diingat.


11 Agustus 2016 akhirnya dia memperjelas semuanya, dia nembak aku walaupun gak berasa karena gak langsung tapi by phone gitu. Aku kira malah jadiannya tanggal 13 waktu itu wkwk. Tapi, dia beneran nembak aku ketika 2 minggu lagi dia mau sidang skripsi. Dan akhirnya aku taken lagi setelah 7 bulan jomblo hehehe. Pas jadian masih banyak banget rintangan, yang banyak drama, dan dia labil sampe bikin aku nangis terus dan hati aku sakit banget kala itu tapi aku masih sabar dan bertahan. Dan finally, semua masa lalu itu harus dilupakan, karena sekarang dia udah jauh berubah dan lebih baik. Dan dia yang kini aku harapkan jadi akhir dari cerita cintaku :)

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review