Powered By Blogger

Rabu, 05 Juli 2017

My Boyfie, DW!

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 23.18.00


Didit Widyanto.
Pacar kesayangan aku saat ini. Dia mau berubah jadi lebih baik untuk dirinya sendiri. Dan mau melangkah maju bersama aku. Dia pacar terlama dan terserius yang pernah aku punya. Meski, gak bisa bohong aku sangat sulit menerima masa lalunya.
Aku sama dia sudah jalan 11 bulan, dan semoga hingga seterusnya. Dia bener-bener pengertian sama aku, walaupun 1-4 bulan pertama benar-benar masa adaptasi yang berat, tapi kita bisa melewati itu semua. Aku juga sudah kenal dengan keluarganya begitu pula sebaliknya.
Didit mau menolongku disaat susah. Selalu ada disaatku sedih. Memelukku dan membelai rambutku hangat, menghapus air mataku, dan menasihatiku. Menerima aku apa adanya, sabar menghadapi aku yang childish dan suka random ini hehe.

Memang sih kita terkadang seperti LDR, karena dia tinggal di Tanah Abang, Jakarta Pusat dan aku di Bojonggede, Bogor . Paling kalau ketemu di kampus, atau janjian di tengah-tengah hehe. Didit baik, dia suka anterin aku sampai Depok terus kita minum jus hehe. Selama pacaran banyak hal yang udah terjadi.  Aku kan emang suka kasih suprised gitu, salah satunya pas dia wisuda, aku bilang kesiangan dan gak jadi dateng. Saat itu dia bete banget, nyatanya aku udah dateng dari pagi, dan saat aku samperin dia, aku liat mukanya seneng gitu hehe. Terus kita juga pernah ke TMII, sambil naik motor gitu terus yang paling aku inget naik Gondola haha berasa romantis banget padahal aku mau ke istana tapi sayangnya lagi di renovasi huhu. Kita juga pernah ke Ragunan (Kebun Binatang), waktu pas weekday rasanya seneng aja walapun banyak binatang yang gak dikeluarin gitu.

Didit selalu nurutin BM (Banyak Mau) nya aku, dimulai dari mau makan kerang. Waktu itu kita ke Depok, eh lihat Cafe Strawberry malah jadi kesana, soalnya lucu gitu banyak mainannya eh akhirnya malah kita main-main sama anak kecil yang kepo sama kita terus habis dari sana kita makan kerang di Perang Kerang Margonda . Dia juga nurutin BM aku makan nasi kucing, makan es krim McD yang Smurf, Yupi, dan minum susu cokelat pakai marsmallow hehe. Dia juga nurutin BM aku yang paling parah yaitu pas aku minta ditembak ulang secara langsung, aku gak nyangka dia beneran nembak ulang aku pas 11 Maret, waktu itu kita hujan-hujanan (gak hujan-hujanan banget sih karena pake jas hujan) dan aku sempet ngerjain dia lagi dengan muter-muter lewat jalan yang sama sampai dia kesel gitu. Dan dia nembak aku lagi, bawain bungan mawar pink gitu haha lucu deh. Pokoknya dia mengabulkan permintaanku hehe. Oh iya...dia pengen banget liat aku pake sepatu putih, sampe beliin aku sepatu putih. Terus pas lebaran kemarin dia datang ke rumah aku, aku kira bohongan hehe mana bawa bingkisan banyak.
Didit suka gemes sama aku, katanya aku lucu, imut, ngegemesin gitu dia suka ubah-ubah nama aku dari awalnya panggil sayang, Aurely, Lun, Lunitty (gara-gara dia liat blog aku), Looney Tunes, Nyunyu Miaw, dan banyak lagi. Aku paling suka bercanda sama dia di supermarket, pokoknya gemes banget deh. Dia suka tiba-tiba ngeliatin aku dan ngelus rambut aku yang bisa bikin aku melting parah dan deg-degan. Dia suka baper, katanya kalo di mall maunya pegangan tangan sama aku sementara aku jalannya gak bener (terlalu lincah haha), saat ke bioskop nonton horror aku pegang tangan dia dan dia elus-elus tangan aku biar aku gak ketakutan (tapi tetep ketakutan sih wkwk). Didit suka banget dengerin aku nyanyi katanya lucu, soalnya aku emang suka gak jelas nyanyi lagu anak-anak kayak kelinciku, burung hantu, heli, dan lain-lain.
Saat aku sidang skripsi, dia datang bawa bunga mawar lagi terus anterin aku pulang. Hihi, sampe rumah jam 12 malam, dan dia baru balik jam 2 pagi. Dia juga suka bantuin aku ini itu saat skripsi, nganterin ke Perpustakaan Nasional juga. Paling sering sih bantu nyari jurnal, karena aku kan sukanya pake paket chatting jadi aku gak bisa searching di internet.

Aku seneng dan bahagia sama dia. Aku ngerasa di sayang banget. Aku harap, aku dan dia bisa sama-sama terus. Kita juga suka ngomongin masa depan, dimulai mau nikah, sampai kalo udah berkeluarga dan punya anak. Di umurku yang segini (21 tahun), aku sudah malas mencari yang lain terlebih aku orangnya susah move on dan jatuh cinta. Ya, aku berharap aku dan Didit ke depannya selalu lebih baik lagi. Amin, hihi. Love you!

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review