Powered By Blogger

Minggu, 06 November 2016

Patah Lagi

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 19.45.00
Tuhan...hatiku patah lagi
Kapan aku bisa merasakan keutuhan kebahagian bersama laki-laki yang aku sayang?
Satu-persatu hanya silih berganti memberi luka.
Menggores apa-apa yang aku berikan.

Mereka bilang “berjanji”
Entah apa yang mereka sebut janji. Semua seakan hanya omong kosong.
Aku sakit Tuhan.
Hatiku perih.

Berantakan. Berserakan.
Air mata. Tangis.
Satu-persatu pergi.
Menyisakan pedih.

Aku mohon. Jauhkan aku lagi dari rasanya kekecewaan.
Aku lelah, merasakan sakit sendiri.
Apa mereka benar-benar sayang?
Apa mereka benar-benar peduli?

Tapi kenapa selalu meninggalkan rasa sakit berkepanjangan.

Kenapa setega ini?

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review