Powered By Blogger

Minggu, 06 November 2016

Hanya Mimpi

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 19.48.00


Hai...
Seseorang yang entah sedang berada dimana
Seseorang yang entah sedang berbuat apa
Seseorang yang aku sayang

Kita begitu dekat. Sangat dekat.
Sampai akhirnya hari ini aku sadar.
Kita begitu jauh. Sangat jauh.

Kamu adalah orang yang aku harapkan dapat membantuku tersenyum dan bahagia
Tapi kenyataannya?
Kamu adalah orang yang kini perlahan menghancurkan hatiku

Sakit.
Kenapa dengan mudahnya kamu melakukan ini?
Apa yang kamu rasakan terhadapku?

Kemana bahagia yang pernah aku rasakan dulu?
Seakan semua hanya mimpi.

Seakan aku adalah bukan apa-apa bagimu.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review