Powered By Blogger

Sabtu, 03 Mei 2014

Yang belum kesampaian di bulan Mei 2014

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 22.56.00
Hallooo....
Selamat bulan Mei 2014 Inet Licious :)
Huhuhu di awal bulan Mei udah galau dan sedih-sedih gitu hiks. Kenapa? Banyak hal-hal yang terlalu dadakan aku inginkan, jadinya gak bisa tercapai. Mau nyoba aja ragu huhu.
Apa aja sih hal-hal itu?
Okay...

Pertama,
Magang di Go Girl! Magazine
Semangaaaat banget deh pas tau Go Girl lagi nyari anak-anak magang dengan persyaratan anak kuliah. Kerja di redaksi majalah adalah impianku bangeeeet~ Jadi penulis artikel di majalah uwuwuwuw~ Impian banget. Pas tau itu, aku langsung mau banget daftar. Sampe tuh mention-mention aku untuk Go Girl di balesin, aku antusias banget buat ikut. Secara kapan lagi gitu?
Aku rencananya mau daftar jadi Feature Reporter Go Girl Magazine, persyaratannya pun mudah kok. Cuma yang sulit seleksinya ada 4 tahap. Lagi semangat gitu mau daftar karena deadline pengumpulan lamaran magangnya 10 Mei 2014, tiba-tiba ada hal yang buat aku ragu dan mikir panjang. Dan, finally...akhirnya aku gak jadi daftar dan aku kubur mimpi itu sementara hiiiiks
Kenapa? Magangnya itu selama 3 bulan Juni-Agustus dan you know? Aku bulan Juni masih kuliah, bahkan UAS di awal Juli. Aku lebih memprioritaskan kuliah. Dan...itu magangnya Full Time dan di Kantor Go Girl yang ada di Kebayoran. Apa arti Full Time? Yup...kerjanya dari jam 9pagi-5sore hiiiks banget sementara semester ini aku kuliah selalu pagi. Ah sedih dan pupus, tapi kata Mama pasti ada jalan lagi. Iya sih...bener juga huhuhu. Kemarin juga aku ikut lomba di kabar kampus dan kalau menang bisa jadi Jurnalis gitu tapi gak ngarep juga sih-_-
Ah sudahlah mungkin memang bukan saatnya kali ya huhuhu :'(

Kedua,
Abang Mpok Depok 2014
Pas denger Abang Mpok Depok dari kak Caca (Mpok Depok 2013) nawarin aku buat ikut AMD 2014 pas waktu itu liburan di Belitung, aku biasa aja. Berminat sih ikut AMD tapi ya gak minat-minat  banget. Nah, pas ikut Earth Hour Depok ada kak Katwang (Abang berbakat Depok 2013) dia ngajakin juga untuk daftar AMD 2014 plus sharing gitu. Aaaah...ternyata keuntungannya banyak banget deh. Jadi mau ikut. Aku pun nanya-nanya sama kak Caca, dan dia maksa aku banget untuk ikut. Aku jadi tambah antusias mau ikut. Tapi, aku sadar diri. Aku belum menguasai apa-apa :( Wawasan aku mengenai Depok dan Jawa Barat terbatas dan minim banget. Bakatku juga sedikit, bahkan Bahasa Inggris aku pasif, aku juga gak terlalu bisa Bahasa Daerah (Sunda)-___- huhuhu pupuslah harapan. Walaupun kak Caca ngeyakinin tapi aku tetep aja gak pede karena belum punya apa-apa.
Deadline pun tanggal 8 Mei 2014 dan aku gak mungkin ngejar semuanya secepat itu-__- Dan...akhirnya aku bertekad untuk ikut tahun depan. Temen-temenku juga nyuruh karena tinggi aku yang 170cm sudah menggambarkan model, cuma tinggal beratnya aja nih hehe. Maryati juga rencananya mau ikut tahun depan. Oke, mulai siapin untuk pemilihan AMD 2015. Aku juga mau nambah bakat kayak tari gitu deh. Huhuhu...semangat deh walaupun pada akhirnya gak bisa finalis yang penting udah nyoba kan? hehe dan nanti usaha aku pun akan bermanfaat bagi diri aku sendiri ;)

Okelah...itulah dua kekecewaan di awal Mei 2014. Hal-hal yang belum kesampaian. Tapi, Insya Allah akan berusaha menjadi lebih baik untuk mencapai apa yang belum kesampaian itu :))

Doain yaaa hihihiw:3

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review