Powered By Blogger

Senin, 26 Mei 2014

(Masih) IPB :')

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 23.41.00
Hai...:')
Tebak kenapa judulnya (Masih) IPB? Yang belum tau coba aja cari di labels 'Curahan Hati' scroll dan kalian akan menemukan alasan dari judul ini hehe.
Yap, IPB. Yang dulu (dan mungkin sampai saat ini) gue sebut kampus impian. Kenapa? Meski bukan mahasiswi IPB tapi gue sudah lumayan tau bagaimana rasanya berkuliah di IPB.

Hari ini adalah pengumuman SNMPTN 2014. Dan you know? Timeline twitter gue penuh sama kabar gembira mengenai anak-anak yang lolos IPB. Seperti yang di ketahui, gue ngefollow beberapa akun IPB sampai sekarang karena mereka pun ngefollow gue dan gak ngeunfollow gue walaupun gue gagal kuliah di IPB :') Melihat TL, gue jadi inget lagi bagaimana gue gagal di tiga jalur menuju IPB. Hal itu masih sampai saat ini terasa bersisa di hati gue. Rasanya masih nyes gitu deh hehe. Masih suka nangis juga, walaupun gak senyesek dulu.
Jum'at kemarin temen deket gue yang keterima di IPB ulang tahun dan salah satu doa dari gue "Lancar ya kuliahnya." entah kenapa, jujur gue nangis. Gue nangis, betapa beruntungnya temen gue itu bisa kuliah di sana. Bahkan temen gue itu orangnya gak ambisius kayak gue, jadinya dia biasa aja.
Bisa lihat link ini : Gagal untuk ketiga kalinya :'') untuk tau gimana nyeseknya gue hehe.
Malam Minggu kemarin gue makan-makan di Cammo Milk Bar berempat, serta saudara temen gue. Dua dari temen gue di PTN, UNS dan IPB (temen deket gue yang habis ultah). Gue nanya-nanya soal IPB, sok biasa aja tapi hati? hehe, jangan tanya masih ada lukanya.
Temen deket gue yang inisialnya A itu lebih mandiri sekarang, beda sama dulu, mungkin didikan dari asrama. Pas ke rumahnya pun gue lihat kamarnya penuh catatan kecil di dinding, persis kayak gue dulu. Penyemangat gitu. Ah, gue gak tau deh rasanya campur aduk antara sedih sama seneng punya temen deket yang di IPB. Tapi nyesek sih iya banget hehe. Dan, pujaan hati gue dulu *eya* salah satu mahasiswa yang aktif di IPB, sekarang jadi ketua ini itu, PJ ini itu, dan lebih parahnya dia sering di kirim ke luar kota bahkan luar negeri sama IPB berkat prestasinya. Sumpah iri :((( Iri banget-_-
Jujur kalo di Usahid untuk yang kayak gitu susah masih minim fasilitasnya apalagi untuk jurusan baru kayak gue gitu. Ya Allah, tegarkanlah aku ini huhu.
Kalo keingetan gini masih suka gimana gitu, ini aja ngetik mata mengembang gitu hehe.
Yaudah sekedar curahan hati aja gara-gara liat TL terbitlah postingan ini. Selamat yang udah keterima, jangan sia-siakan keberuntungan kalian yah :) Karena di luar sana masih banyak anak yang lagi meluk guling erat-erat sambil sesegukkan atas kegagalannya menjadi mahasiswa/i di sana :')

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review