Powered By Blogger

Senin, 15 Juli 2013

How can I move on?

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 21.47.00
"How can I move on when I'm still in love with you."

Aku tidak bisa berpindah dan berpaling ke orang lain
Saat aku berpaling, aku malah membuat mereka terluka
Aku masih mencintaimu
Seutuhnya...

Aku masih mencintaimu
Dan lucunya kamu masih mencintai dia
Mantan kekasih yang sudah jenuh bersamamu

Sebenarnya kita sama...
Sama-sama tidak bisa berpaling dari orang yang pernah singgah di hati
Bedanya? Aku tidak pernah memilikimu, sementara kamu? Kamu pernah dua kali memilikinya
Kita sama-sama tersakiti...
Bedanya? Kamu tidak pernah melihat pengorbananku, sementara kamu? Kamu selalu berjuang untuknya, sementara dua tidak melihatmu
Aku dan kamu sama...
Sama-sama orang yang mengharapkan seseorang yang tak pernah melihat kita seutuhnya
Bedanya? Aku mengharapkanmu, sementara kamu? Kamu mengharapkan mantan kekasihmu

Siapa yang lebih bodoh sekarang?
Aku kira kamu bisa mencintai aku. Nyatanya kamu masih menunggu dia.
Aku kira aku bisa melupakanmu. Nyatanya kamu selalu kepadaku saat kamu tidak tau bagaimana cara untuk mengobati hatimu.
Siapa yang lebih bodoh sekarang?
Aku pura-pura peduli padamu, saat kamu bercerita tentang mantan kekasihmu itu. Nyatanya sebenarnya kamu tau aku masih mencintaimu.
Kamu pura-pura tidak tau perasaanku, saat kamu duduk berdua denganku. Ya, membahas dia.
Ya, Aku yang lebih bodoh. Seharusnya, aku benar-benar pergi. Agar kamu tahu, bagaimana rasanya kehilangan aku.

Kalau kamu sudah berhenti mencintai dia, apakah kamu bisa melihatku?
Tapi, mungkin di saat itu. Aku juga sudah berhenti mencintai kamu.
Karena hatiku sudah terlalu rapuh untuk kembali :')

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review