Powered By Blogger

Kamis, 08 November 2012

Sweet Seventeen ♥

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 00.00.00


"Happy Birthday To Youuu...Happy Birthday To Youuuu...Happy Birthday...Happy Birthday...Happy Birthday To Youuuuu...."

08 November 2012

Happy Sweet 17th Luneta Aurelia Fatma :)

Hari ini tepatnya hari kamis, di tahun ini umur gue beranjak jadi 17 tahun. Masa-masa dimana gue mulai beranjak menjadi dewasa. Dimasa gue masih jadi bocah ingusan pemikiran gue masih cetek-ceteknya. Sekarang alhamdullilah pemikiran gue jauh lebih baik.
Gue mikirin masa depan, mikirin pendidikan, keluarga, bangsa Indonesia secara dewasa. Dan yang terpenting, entah kenapa gue jadi jauh lebih deket sama Tuhan gue Allah SWT. Namun, begitupula tantangannya jauh lebih banyaaaaak, tapi InsyaAllah gue bisa menghadapinya. Gak nyangka umur gue udah 17 tahun. Waktu cepet banget berlalu. Gue rasa kemarin gue masih main boneka-bonekaan yang lucu-lucu. Masih main sepeda sama anak-anak ingusan. Tapi, nyatanya sekarang? Banyak tugas yang musti gue selesaikan untuk masa depan gue. Semoga dari sekarang dan seterusnya gue mampu menjadi lebih baik dan menggapai semua mimpi-mimpi gue. Amiiin. Untuk kedepannya jauh lebih baik.


Love,
Inet

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review