Powered By Blogger

Sabtu, 17 Maret 2012

Hubungan Tanpa Status

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 07.10.00
Hubungan Tanpa Status
Itu menyedihkan?
Kau tak akan pernah tau bila belum pernah merasakannya.

Dia memberikan perhatian kepadaku sepenuhnya.
Membuatku merasa lebih berarti.
Dia juga berikan kata "Sayang" di setiap harinya mewarnai sisi-sisi gelap hari-hariku.
Dia membuat hari-hariku berbeda.

Sampai akhirnya aku berpikir, hubungan kita sudah lebih dari sekedar 'Teman', 'Kakak-Adik', atau lainnya.

Sampai akhirnya aku pun mengerti.
Hubungan kita tak akan pernah bisa "Lebih"
Karena satu perbedaan yang sangat jauh. Dan tak akan pernah bisa diubah.

Perbedaan itu membuat aku dan dia jauh dari kata "Saling Memiliki"
Perbedaan itu membuat separuh jiwaku entah kemana.
Perbedaan itu membuat hubungan kita cukup sampai disini.

Perbedaan keyakinan.
Ya, aku dan dia. Tak seiman.
Kami masing-masing meyakini adanya keberadaan Tuhan kami. Perbedaan itu tak bisa di tentang.

Karna perbedaan itu, hubungan kami jadi tak berstatus.
Aku pun sadar, bahwa perbedaan ini membuat kami hanya bisa menjalani Hubungan Tanpa Status yang jelas.

Biarlah saja seperti ini.
Rasa sayang itu terbelenggu dalam perbedaan ini.
Cukup saja seperti ini.

Aku dan dia, bukannya memang tak akan pernah bisa bersatu?
Tak akan pernah ada kejelasan untuk hubungan ini.
Cukup bagiku menjalani hubungan seperti ini.

Hubungan Tanpa Status

1 komentar:

NouvaLitera mengatakan...

banyak kejadian sperti ini... ad yg menilai status tak terlalu penting yg pnting hubungan.. tapi kadang status itu yang utama untuk mendapatkan hak secara utuh http://nouvalitera.blogspot.com

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review