Powered By Blogger

Kamis, 01 Maret 2012

Datang dan Pergi

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 02.27.00
Lagi-lagi kau perlakukan aku seperti ini...
Sudah kesekian kali kau berbuat seperti ini...
Entah itu berapa kali, yang jelas apa yang kau lakukan ini sungguh membuatku sakit.
Menimbulkan luka baru yang tergores di hati ini.

Saat aku mulai melupakanmu, kau datang kembali...
Mengisi kehampaan hati ini, memasuki ruang-ruang di hatiku lagi...
Kau datang di saat kau sedih...
Berbagi luka mu kepadaku, entah kenapa selalu denganku.
Kau datang disaat kau butuh. Butuh teman untuk menemani kesedihanmu, butuh seseorang untuk menutupi lukamu, butuh aku untuk membuatmu tersenyum kembali...

Tapi,
setelah itu...
Kau pergi tinggalkan aku...
Pergi disaat kau senang, pergi disaat kau sudah tak butuh, pergi dan menghilang meninggalkan aku...
Ini menyakitkan :'(

Kau beri harapan-harapan palsu seolah aku lah yang paling dibutuhkan olehmu...
Seolah kau mempunyai perasaan yang sama kepadaku...

Kau tau,
kau tau aku sangat menyukaimu...
Kau tau aku terlalu menginginkanmu...
Kau tau aku terlalu rapuh dengan janji-janji mu...
Kau tau itu. Jangan berdusta terhadapku dengan melakukan hal ini seolah-olah kau tidak tau semuanya!

Kau Datang dan Pergi
Sesuka hatimu...
Seolah aku adalah bonekamu, seolah aku adalah milikmu...

Kau bilang aku pengertian, aku perhatian, dan kau bilang cuma aku yang mengerti dirimu...
Tapi, kenapa selalu kau jadikan aku pelampiasan hatimu?
Kenapa kau selalu memainkan perasaan ini?

Datang dan Pergi sepuas hatimu...
Datang dan Pergi seenaknya...
Kau anggap aku apa di matamu (?)

Tolong jangan berbuat seperti ini...
Kau tau aku tidak ingin kehilanganmu...
Disaat sedih kau datang...
Disaat senang kau pergi...
Tanpa pernah menatap aku disini yang selalu menunggumu sejak dulu...

Dan kau tau?
Sampai sekarang perasaanku masih sama terhadapmu...
Walau kau selalu perlakukan aku seperti ini...

Datang dan Pergi

#25 Februari 2012

2 komentar:

*Sanna Shop* mengatakan...

Selamat ya, kamu juara 2!! Jangan lupa kirim alamat lengkap beserta nomor telepon ke sannashop@yahoo.com yah. Nanti hadiah bukunya dikirim ke alamat itu :)

Luneta Aurelia Fatma mengatakan...

Makasih ya :) Hadiahnya :)

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review