Powered By Blogger

Selasa, 28 Juni 2011

Tahun ajaran baru :S

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 23.03.00

Hmm...

Pada saat pembagian rapot tanggal 25 Juni 2011 jujur gw deg-degan banget. Apalagi mengenai penjurusan. Gw sih tetap optimis bakal masuk di jurusan yang gw harapkan yaitu IPA, karena di jurusan IPS banyak pelajaran yang begitu gw ngerti. Nah, pas bagi rapot gw gak nyangka banget pas gw masuk sepuluh dua si Yoan ketua kelas gw langsung bilang 'selamat ya net lo dapet ranking 5', disitu gw kaget si Yoan ngelawak kali ya. Eh, pas gw masuk kelas benar aja gw dapet peringkat 5 besar. Seneng banget tuh gw doa gw selama ini gak sia-sia ALLAH SWT baik banget sama gw :)

Saat nyokap ngambil rapot gw, dan pas gw liat rapot gw alhamdullilah ternyata gw masuk jurusan IPA tapi belum daftar ulang jadi masih belum pasti. Gw cuma seneng aja, nilai gw memuaskan lah J

Sekarang, gw takut ditahun ajaran baru gw jadi lebih sombong sama temen lama gw. Dan gw juga takut gw akan seperti tidak mau berbaur dengan teman2 gw yang baru. Gw bingung -_____-“

Pokoknya ditahun ajaran baru gw akan lebih baik dari sebelumnya. Dalam hal apapun dengan cara yang positif. Semoga gw bias gw akan terus berdoa sama ALLAH buat yang terbaik untuk gw. Dan, gw akan lebih aktif lagi disekolah. Denagn kegiatan ekskul gw, gw akan lebih bertanggung jawab lagi. Pokoknya gw harus bisa! Gw termotivasi J

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review