Powered By Blogger

Selasa, 14 Juni 2011

♥ CHEMISTRY

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 02.09.00
Untukmu Alifatik Siklik...

Seperti senyawa biner, zat yang mengandung 2 unsur. Perasaanku dan hatiku yang bersatu mencintaimu.
Seperti atom yang tak dapat dibagi lagi. Seperti perasaanku yang ku berikan seutuhnya untukmu tidak lain hanyalah kamu.
Aku ingin menjadi Elektron Valensi yang menjadi kulit terakhir dalam konfigurasi elektron, walau aku tidak bisa jadi yang pertama untukmu.
Aku ingin kita seperti ikatan kovalen yang terjadi di saat kita bersama diantara banyak waktu yang pernah ada.
Andai aku bisa seperti senyawa ion yang mempunyai rumus-rumus tertentu agar dua usur bisa bersatu.
Mengenalmu seperti mencoba mengerti 'persamaan reaksi' yang harus dikerjakan dengan teliti.
Bertemulmu seperti larutan elektrolit yang menghantarkan listrik. Baru bertemu, kau sudah apat membuatku jatuh cinta.
Mendekatimu seperti mempelajari redoks, seperti reaksi oksidasi yang mengalami pelepasan elektron maupun seperti reaksi reduksi yang mengalami pelepasan atom oksigen takkan bisa dimengerti jika tidak dihitung terlebih dahulu dan mempunyai cara tertentu.

Dan...
Kamu seperti Hidrokarbon terbagi-bagi menjadi Alifatik dan Siklik.
Alifatik yang terdiri dari Jenuh dan tak Jenuh yang biasa disebut alkana, alkena, dan alkuna mempunyai langkah-langkah tertentu untuk memberi penamaan pada senyawa itu.
Yang kadang bercabang-cabang seperti perasaanmu itu.
Sementara, Siklik adalah senyawa yang rantai karbonnya tertutup dan melingkar. Seperti aku yang sulit untuk memasuki kehidupanmu.
Kadang, kamu juga seperti minyak bumi yang mempunyai bermacam-macam jenis untuk melengkapi kebutuhanku.

Terakhir...
Aku ingin seperti Lantanida didaftar periodik yang selalu bersama Aktinida. Dua baris yang selalu bersama dan terpisah dengan unsur-unsur lainnya.

Setiap aku mempelajari Kimia, aku seperti sedang bersamamu. Dan dengan ini aku bisa mengenangmu. :)


By : LAF ---> Dibuat dari hati no copas!

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review