Powered By Blogger

Sabtu, 19 Juni 2021

Pintu

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 02.41.00

Aku membuka pintu

Pintu yang aku tutup dan kunci rapat

Jika diketuk aku hanya mengintip

Banyak goresan-goresan berusaha mendobrak pintu itu


Kamu mengetuk pintu itu

Untukmu, aku membukanya

Mempersilahkan kamu masuk dengan baik

Karena aku percaya kamu berbeda


Ini tak mudah

Namun tidak sulit juga

Aku hanya perlu membuatmu nyaman bukan?

Agar kamu menganggap aku rumah, tempatmu pulang


Dengan begitu kamu tidak akan keluar dari pintu itu bukan?

Oh tidak?

Apa kamu merasa terkekang?

Apa aku tidak senyaman rumahmu sebelumnya?


Aku harus apa?

Apa rumah ini kurang hangat?

Tolong, berdiamlah disini

Karena aku sudah percaya kamu

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review