Powered By Blogger

Minggu, 25 April 2021

Belum sembuh

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 14.38.00

Hallo Dokter...

Sudah dua bulan aku disini

Di rumah sakit yang dingin

Aroma sunyi menusuk


Kenapa kamu menyuruhku pulang?

Aku belum sembuh

Lukanya belum tertutup

Masih terasa sakit


Bisakah aku disini lebih lama, Dok?

Aku masih ingin berbaring

Memejamkan mata dengan tenang

Menikmati setiap hembus nafasku


Aku sudah menelan obat-obat itu

Bukan berarti aku sudah sembuh

Hanya saja, aku sudah membaik

Meski belum sepenuhnya pulih


Apa kamu tidak mau mengobatiku lagi, Dok?

Sebentar saja

Sebentar lagi

Aku yakin sebentar lagi aku sembuh

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review