Powered By Blogger

Sabtu, 01 Agustus 2015

REVIEW PRODUK : Natural Collection Juicy Lips Gloss (Caramel Shortcake)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 06.21.00


Hello Inet Licious~
Udah lama nih gak ngereview. Kali ini aku mau ngereview lip gloss hehe, sebenarnya lipgloss ini udah lama aku punya tapi baru sempet ngereview. Makanya, ada satu foto yang aku ambil dari google karena yang punya aku kemasannya tulisannya sudah memudar hehe.
Aku dapat lip gloss ini dari oleh-oleh sepupuku yang dari London, tadinya dia ngasih ke Oma tapi berhubung Oma gak terlalu suka pakai lip gloss apalagi dengan warna yang soft terus di kasih ke aku deh hehe. Terus, aku cari-cari reviewnya di google rata-rata pakai bahasa Inggris, jadi di simpulkan untuk di Indonesia sepertinya belum ada/jarang yang jual deh. Aku baca produk ini hanya di jual di UK aja. Oke kita mulai aja reviewnya hihi.

Natural Collection Juicy Lips Gloss (Caramel Shortcake)

Aku dapat Natural Collection Juicy Lips Gloss yang Caramel Shortcake. Dari namanya lucu ya Caramel Shortcake :p, aku liat di websitenya ada 10 varian yaitu Toffee Cream, Vanilla, Raspberry Ripple, Pink Velvet, Caramel Shortcake, Turkish Delight, Cherry Top, Sherbet Fizz, Barley Sugar, dan Fondat. Lucu-lucu banget kan ya namanya hihi. Packagingnya biasa aja, standar. Tutupnya warna putih dan tempatnya plastik, aplikatornya biasa aja cuma lebih panjang dan ngepas banget masuk ke tempatnya hehe. Di sini gak ada ingredientsnya, dan cuma ada merk dan barcode bahkan gak ada informasi isinya berapa hehe. Aku suka banget warnanya yang pink soft gitu, soft banget tapi sedih mengecewakan setelah di aplikasikan di bibir kenyataannya warnanya gak keluar dan malah nyamain kayak bibir gitu. Cuma emang ada aksen warna pinknya sih, cuma ya gak terlalu keliatan dan lips gloss ini memberikan kesan segar pada bibir kita hehe cocok deh kayaknya buat anak sekolahan yang mau tetap terlihat segar tapi gak menor. Lip gloss biasanya kan ada efek glitter gitu, ini nggak. Emang sih agak glowing tapi gak mencolok. Teksturnya creamy gitu tapi emang agak lengket. Yang aku suka adalah harumnyaaaa, sepertinya cocok sama namanya caramel shortcake! Bau-bau kue manis gitu deh, aku suka banget harum kue hehe terus rasanya kayak makan kue-_- Lip gloss ini kurang tahan lama hehe kayaknya cepet pudar gitu kalau habis minum.

I Like :
-          Harum Caramel Shortcake
-          Melembabkan bibir

I Don’t Like :
-          Warnanya terlalu soft
-          Tidak tahan lama

Price : £1.99 (Sekitar 40ribuan dalam Rupiah)





0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review