Powered By Blogger

Rabu, 29 Juli 2015

Kamu sudah tiada

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 06.31.00


Ingatkah?
Kamu berjalan di depanku, tersenyum manis.
Kamu sesekali menatap ke arahku, membuat rona pipiku memerah.
Kamu tertawa, begitu tulus padaku.

Kamu adalah laki-laki
Pejalan kaki tercepat yang pernah aku tau
Begitu gugup berjalan di keramaian
Begitu lucu ketika sesekali kamu terlihat kaku

Kamu adalah laki-laki
Dengan rambut yang selalu rapih
Dengan pakaian yang rapih
Sampai semua tau, kamu laki-laki yang rapih

Kamu adalah laki-laki
Pemilik suara indah
Pemilik aroma tubuh yang begitu khas
Pemilik nilai-nilai raport yang tak henti bagusnya

Semuanya, hampir mengenalmu
Sebagai laki-laki teraktif dan teramah
Laki-laki terlugu yang sesekali salah tingkah

Di hatiku.
Kamu hampir segalanya.

Sampai akhirnya kamu pergi.
Ya, benar-benar pergi dengan menggoreskan banyak luka.
Dan menghilang begitu saja.

Bagiku, kamu masih sama
Laki-laki yang aku kenal begitu ramah
Laki-laki yang aku kenal begitu baik

Namun, kini aku sadar
Bagai terkena tamparan keras
Kamu sudah tiada

Melihatmu, dari balik layar ponselku
Melihatmu, dari layar notebookku
Melihatmu...
Berbeda.

Tubuhmu sekarang gemuk
Pipimu tidak setirus dulu
Senyummu masih sama. Termanis yang pernah aku tau

Tapi...
Aku tidak menemukan kamu
Kamu yang dulu begitu ramah

Memang tidak harus melihat masa lalu
Mungkin, kamu adalah orang yang memperdulikan masa depan

Kamu kini orang yang hebat
Pergi kesana-kemari menimba ilmu
Menambah wawasanmu

Haruskah ku katakan, aku bahagia melihatmu?
Berbahagialah

Kamu yang aku kenal sudah tiada
Karena kamu melupakan aku
Kamu melupakan hampir setengah masa lalumu

Kamu tidak menyaring masa lalumu
Bahkan aku, yang selalu ada untukmu
Kamu buang begitu tega

Hai kamu...
Bukan kamu, yang aku kenal

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review