Powered By Blogger

Rabu, 10 September 2014

Aku Takut

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 07.06.00
Kamu buat aku lemah
Semua sikapmu membuat aku takut
Takut akan perasaan yang tak pernah ku inginkan ada

Tapi...
Sesungguhnya ketakutan itu hanya semu
Aku hanya takut sakit hati

Kamu begitu hebat
Saat kita bergenggam kamu membuatku tenang
Saat kamu ada di sampingku kamu membuatku aman

Tapi...
Aku begitu lemah saat tidak bersamamu
Menggenggam rindu sendirian
Namun...
Aku takut bertemu kamu
Takut tenggelam dalam kepalsuan

Maka, katakanlah apa yang kamu rasakan
Meski tak sesuai dengan apa yang aku harapkan
Tapi bisa menjadi satu kepastian

Karena hati butuh kejelasan :)

1 komentar:

Marfa Umi mengatakan...

Halo ka Inet, blog ini dapet award ya dari aku, bisa di cek di link postingan ini, terimakasih :)
The Liebster Award

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review