Powered By Blogger

Minggu, 02 September 2012

Rindu tanpa sekat

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 00.13.00

Penantian panjang. 
Sebuah harapan. 
Dan sebuah rindu. 
Cinta membuatku menunggu, menunggu seseoarang yang seharusnya tidak usah aku tunggu. 
Aku merasa kesepian dan hampa semenjak dia pergi dan menghilang dari kehidupanku. Aku cuma dapat berharap kau datang kembali tanpa pergi lagi membawa serpihan kenangan yang selalu ku ingat. 

Bayanganmu masih nyata. Seperti sudah membuat ruang khusus di pikiranku. Aku rapuh. Rapuh terhadap dirimu. Aku terlalu rapuh untuk pergi jauh darimu. Aku berusaha tegar bahwa aku berhenti mencintaimu. Namun, perasaan ini selalu berkata sama "aku tidak bisa berhenti mencintaimu" 

Seiring berjalannya waktu. Kau datang kembali. Ya, membawa serpihan kenangan itu dan membawa seulas senyum di bibirku. Setelah sekian lama kau pergi jauh. 

Setelah itu, aku menjadi lebih tegar. Karna dia yang meyakinkanku bahwa banyak hal yang lebih indah dari cinta. 

Sekarang, tidak ada lagi rindu yang tersekat oleh penantian. Karna kamu telah meyakinkan aku. Kamu akan tetap ada untukku :') Meskipun tidak menjadi milikku.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review