Powered By Blogger

Minggu, 29 Januari 2012

Aku "RINDU" Padamu!!!

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 00.28.00
Sampai kapan aku harus menyimpan rasa cinta ini?
Saat kau tak ada disini, aku hanya sendiri menunggu sesuatu yang tak pasti...
Menunggu kamu datang, datang kembali seperti dulu...
Memberikan secerca harapan indah. Memberikan sebuah kesempatan, kesempatan untuk menyayangimu.

Sampai kapan aku harus menitipkan kata "RINDU" kepada hujan yang datang? Kepada sang malam yang di hiasi bintang? Kepada mentari di pagi hari?
Sementara pesan rindu itu selalu kau abaikan seperti hanya angin lewat. Yang cuma berhembus kecil melalui dirimu...

Sampai kapan aku harus berusaha melupakanmu?
Jika sampai saat ini kenyataannya aku tak bisa!

Sampai kapan aku harus menangis saat kenangan yang telah tertutup rapat terbuka kembali oleh sebuah angan-angan yang melayang jauh ke masa lalu?
Sampai kapan aku seperti ini?

Aku merindukanmu...
Merindukan seseorang yang sudah pergi...
Merindukan seseorang yang telah menghilang dari hidupku...
Dan aku tau, walau dia kembali pun. Dia tak akan mengingatku.
Ini sungguh menyakitkan.

Tolong...
Jangan lupakan aku...
Jangan bersikap beku terhadapku...
Jangan mengabaikan aku...
Kembalilah seperti dulu...
Seperti saat aku menyukaimu meski ku tau kau tak pernah mempunyai perasaan yang sama...

Aku disini merindukanmu.
Aku ingin melihat senyum manismu.
Aku ingin mendengar suara merdumu menyapaku.
Aku ingin mencium aroma tubuhmu.

Tuhan...
Titipkan salam "RINDU" ku untuknya...
Tolong sampaikan kepadanya...
Aku mohon...

Kepada dia yang sedang ku sayang :')

#26 January 2012

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review